Fighting on The Ground

Ketika pelatihan dalam keselamatan relatif dari Dojo (Martial Arts School) di tikar dengan teman-teman kita, kita berlatih dengan kontrol untuk mencoba untuk menghindari cedera menyebabkan mitra pelatihan kami dan diri kita sendiri. Salah satu daerah yang kita melatih in Fighting Ground. Ini penting untuk mengetahui bagaimana melawan dan membela diri di tanah, karena sebagian besar kehidupan nyata perkelahian akan berakhir dengan orang yang terlibat berguling-guling di tanah.

Tapi aku memberitahu murid-murid saya bahwa dalam pertarungan kehidupan nyata itu biasanya untuk menghindari melawan pergi ke tanah.

Mengapa? Karena luar dalam perkelahian jalanan kehidupan nyata itu sudah sangat dangrous pertempuran berdiri, tapi membawanya ke tanah mungkin dapat membuat situasi Anda jauh lebih buruk dan lebih berbahaya dengan begitu banyak faktor tambah lainnya yang perlu dipertimbangkan;

* Pertempuran di trotoar keras dapat dengan mudah merobek kulit Anda serta risiko yang lebih besar menyebabkan cedera pada tulang dan sendi. Di tanah mungkin ada benda berbahaya seperti batu, paku, jarum, pecahan kaca dan berbagai sampah lainnya yang meningkatkan risiko cedera pada diri sendiri.

* Anda mungkin di tengah jalan yang ramai dengan mobil zoom oleh, jadi berada di lapangan di situasi ini akan ada kesempatan lebih besar tidak bisa menghindari mobil dan karena itu mungkin sedang berjalan-over.

* Anda mungkin berada di tangga, di ruang tertutup (mungkin lemari, telepon-stan, antara dua mobil di a-lot parkir, dll ..), di pantai di tepi air atau beberapa daerah lain yang akan tanah tidak akan cocok.

* Penyerang mungkin memiliki senjata, seperti pisau, dan masuk ke perempat sangat dekat dengan tanah pertempuran, Anda tidak ingin bergulat dengan pisau yang menyayat dan menusuk kalian semua berakhir.

* Juga, dan mungkin beberapa faktor yang lebih penting dari mengapa saya sarankan untuk menghindari perkelahian ke tanah adalah beberapa penyerang dan kurangnya mobilitas untuk melarikan diri. Jadi katakanlah Anda mengambil lawan untuk tanah dan Anda berdua terikat dalam suatu grapple, kemudian “BAM” “POW”, beberapa temannya tiba-tiba mulai menendang dan meninju atau memukul Anda dengan senjata, tetapi karena Anda ‘ kembali di tanah membungkus bergulat lawan Anda, Anda tidak bisa benar-benar melindungi diri dengan baik aginst teman-temannya yang sekarang menyerang Anda. Plus pertempuran di tanah Anda kehilangan kemampuan untuk melarikan diri (yang karena Anda mungkin ingat posting pertama saya “Blok terbaik adalah sebuah blok kota”, melarikan diri dari pertarungan mungkin adalah pilihan terbaik).

Semua itu dikatakan, belajar berkelahi dan bergulat tanah masih merupakan bagian penting dari bela diri, karena seperti yang saya sebutkan tadi sebagian besar perkelahian kehidupan nyata akan berakhir di tanah anyways bahkan jika Anda mencoba untuk menghindarinya. Jadi, penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan di sana, bagaimana lebih membela diri dalam situasi itu, kemudian melakukan apa yang harus Anda lakukan dan kembali ke kaki Anda secepat mungkin dan keluar dari sana jika memungkinkan.

Dan meskipun aku mengatakan bahwa menghindari mengambil perjuangan untuk tanah biasanya merupakan pilihan yang lebih baik dalam pertarungan kehidupan nyata, ingat bahwa setiap situasi berbeda, jadi ada beberapa situasi yang mungkin mengambil perjuangan untuk tanah mungkin pilihan yang lebih baik seperti; lawan tampaknya menjadi stand-up fighter yang baik (seperti petinju a) dan Anda merasa yakin bahwa anda adalah penggenggam lebih baik dan lebih baik bisa mengendalikan dirinya dan melawan jika Anda bawa ke tanah, dan Anda yakin yang melawan adalah satu-satu dan bahwa ia tidak memiliki teman yang akan menyerang Anda jika akhirnya pertempuran tanah, dan tidak ada pilihan segera melarikan diri, sehingga dalam kasus ini mungkin lebih baik untuk melakukan perlawanan ke tanah .

Pos ini dipublikasikan di Informasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s